Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pentingnya blogger bagi pemula dan motivasi buat kalian

KUDC, Masih ngeblog? DC harap masih iya karena menjadi seorang bloger menurut DC adalah jalan terbaik untuk meningkatkan pola pikir kita,

Pentingnya blogger bagi pemula

kenapa begitu? 

karena pengalaman DC selama menginjak pada dunia bloger, bisa di katakan dapat memberikan nilai positif dalam memperbaiki pola pikir, dan membentuk pikiran kita menjadi lebih stabil dari sebelumnya yang kerjanya hanya main game dan lihat youtube doang tiap hari. hihihi!

dan poin pentingnya ialah bisa menambah wawasan dalam menulis, dan wawasan di dunia online/internet seperti berita trending, berita bisnis dan masih banyak lagi.

Salah satu keuntungan mengapa terjun ke dunia blog ialah, kita dapat memudahkan orang-orang dalam mencari sesuatu yang mereka cari di pencarian google atau biasa dibilang search engjine google.

sebenarnya masih banyak poin-poin positif terjun di blog, tapi yang terpenting DC sudah memberikan gambaran besar di atas, alasan terjun di dunia blog.

Di samping itu semua, tulisan-tulisan kita juga dapat kita jadikan sebagai sumber penghasilan, salah satu caranya ialah dengan mendaftarkan blog kita ke google adsens, sehingga kita dapat menampilakn iklan di konten yang sudah kita  buat khususnya di blog.

mungkin hanya itu yang bisa DC sampaikan, semoga dengan tulisan DC di atas dapat memotivasi kalian
yang kejaanya mungkin hanya leha leho saja.

lebih baik manfaatkan tenaga dan pikiran kalian untuk hal-hal yang lebih menarik dan bermanfaat, contohnya: menulis, membaca, dll masih banyak lagi hal-hal yang lebih positif dan bermanfaat

Akhir Kata

Itulah artikel dari DC

Perlu di ketahui artikel yang saya buat yaitu hasil dari revisi dan belajar saya dari berbagai sumber,
jadi jika ada kesamaan kata dengan artikel lainnya mohon dimaafkan.

semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda semua.

apabila anda memiliki pertanyaan, Unek-Unek, kritik ataupun saran mengenai artikel ini silahkan hubungi saya melalui halaman contact Me atau dengan memberi komentar dibawah ini.

Selamat Berkarya

AKUDC

_akudc | Blogger Situbondo
_akudc | Blogger Situbondo Jika saya seorang penulis, saya akan memiliki kutipan bio yang lebih baik. Enjoy!