Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Pre-egister Call OF Duty Mobile | Lengkap 100%

Baru-baru ini sebuah developer game Call Of Duty Mobile mengeluarkan versi Pre-register atau pra registrasi yang mana kalian bisa daftar dulu sebelum game itu keluar, jadi kalian bisa mendaftar dan membuat akun Anda dulu sebelum game itu keluar di versi globalnya.

Game ini sebenarnaya masih dalam tahap pra register untuk indonesia itu sendiri, itulah mengapa apabila Anda suka game Call Of Duty Mobile buatlah akun terlebih dahulu sebelum game itu keluar secara global di indonesia khusunya.

Untuk yang versi global infonya masih bulan april keluarnya, jadi Anda yang suka game ini sebaiknya pantengin terus update terbaru di blog ini untuk info-info update perihal Call of Duty Mobile.

Apa itu Call of Duty Mobile?

Call of Duty Mobile adalah game gratis untuk dimainkan yang menyatukan peta, senjata, dan karakter dari seluruh seri Call of Duty, sama halnya dengan game yang sering Anda dengar mungkin, game fps seperti Ciber hunter, Free Fire, Pubg, dan game-game Fps lainya,

Platform mana saja yang didukung untuk mendownload Cll of Duty Mobile? Call of Duty Mobile akan bebas di unduh di Google Play Store dan di App Store Apple seperti halnya game-game lainnya.

Apa keuntungan pra-register ini bang?

Beberapa keuntungan pra-register dan membuat akun terlebih dahulu adalah:
  • Anda bisa mendapatkan Info lebih dulu
  • dan atau Anda "mungkin" mendaptkan nilai lebih mis:skin atau item-item tertentu

Cara Pra-registrasi Call of Duty Mobile

Pertama Anda bisa kunjungi situs ini: Call of Duty Mobile, selanjutnya Anda akan di arahkan ke jendela situs resmi lalu klik PRE-REGISTER NOW seperti gambar di bawah:



Kedua seperti biasanya Anda di perintahkan untuk membuat akun dengan: Memasukan email Anda >> Masukan pasword >> Negara Anda berada >> Tanggal lahir>> lalu jangan lupa kolom centang di ceklist semua >> terahir klik "SIGN UP" selesai.


Ketiga, Anda akan di kirimkan link verifikasi lewat email, kemudian Anda klik saja "VERIFY YOUR EMAIL"


Selanjutnya Anda akan di arahkan ke situs call of duty kembali, apabila tulisan pada situs itu persis dengan gambar yang di bawah, makan Pre-register Anda berhasil sempurna.


Bagaimana ?, sangat gampang bukan pra registrasinya, dengan begitu Anda secara otomatis membuat akun, dan akan mendapatkan update-update terbaru seputar Call of Duty mobile ini melalui email Anda masing-masing.

di situs tersebut anda juga akan melihat beberapa info mengenai call of duty mobile lebih banyak, semoga bermanfaat.

Teruslah pantau info-info menarik lainnya yang ada di blog ini, share jika manurut Anda bermanfaat.

Akhir Kata

Itulah artikel tutrial dari saya mengenai "Cara Pre-egister Call OF Duty Mobile | Lengkap 100%?"

Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda semua, apabila ada kesamaan kata/kaliamat dengan artikel lain mohon di maafkan. 

Apabila Anda memiliki pertanyaan, kritik ataupun saran mengenai artikel ini atau kepada Saya silahkan hubungi melalui halaman Kontak atau dengan menyisipkan komentar dibawah postingan ini

Terima kasih-Selamat berkarya
_akudc | Blogger Situbondo
_akudc | Blogger Situbondo Jika saya seorang penulis, saya akan memiliki kutipan bio yang lebih baik. Enjoy!