Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

8 Tips Cepat Lolos Review Google Adsense Kurang dari 1 Bulan

8 tips cepat aprove adsense

Bagaiaman agar blog cepat di terima dan cepat lolos review adsense?, Sebenarnya bagi kalian yang mempunyai keinginan Cepat lolos Review Google Adsense Kurang dari satu Bulan atau bahkan kurang dari 2 minggu, tidaklah sulit dan tidak terlalu banyak persyaratan, bisa di bilang sangat mudah.

Dan itu sudah saya lakukan sendiri tentu bukan hanya ingin saja iya, kalau ada yang cepat mengapa tidak? hihihi!

Mengapa saya bilang cepat?, Karna tips ini saya riset sendiri selama membuat, dan membangun blog ini sendiri dan itu sudah saya buktikan pada blog AKUDC ini.

sering kali saya di tanyakan tentang persyaratan adsense itu apa saja sih mas?

Apa harus dengan visitor yang banyak?
Menurut saya sih ngak, soalnya saya sendiri waktu daftarkan blog ini ke adsense visitorya kurang lebih 10 sampai 20 perhari dan semua itu sebagian saya sendiri yang lihat, itulah mengapa saya sarankan jangan menunggu visitor banyak, karna sedikit juga bisa Anda daftaran itu blog. 

Apakah harus pakai TLD(Top Level Domain) mas?
Tidak, buktinya pada saat di tuliskannya arikel ini punya saya masih memakai buntut Blogspot di belakangnya, mungkin usatu saat akan saya ubah menggunakan Tld. 

Apa harus banyak artikel mas?
Tidak juga, jika Anda percaya pas di daftarkannya blog ini postingannya hanya 6 biji, itupun 3 dari 6 artikel yang saya buat hasil dari kopasan makalah kuliah.

Umur blog harus lama mas?
Juga tidak, Kala itu Blog ini saya buat baru 2 minggu langsung saya daftarkan Adsense, tapi alhasil memang di awal saya di tolak setelah enunggu 3-4 harian, namun saya daftarkan lagi dan keesokannya langsung di terima.

Dari pada panjang lebar langsung bahas saja bagaimana caranya agar blog cepat di review Google Adsense dengan cepat yang pertama yang harus kalian lakukan adalah:

1. Hindari Artikel Copy Paste  

Siapa yang ingin artikel kita atau tulisan kita di akui orang ? tentu tidak ada iya, jadi loginya adalah google tidak akan menerima/me-review blog anda jika salah satu dari artikel yang ada di blog anda yang re-writing atau copy paste dari artikel orang lain.

2. Setidaknya ada 300-500 kata pada postingan

Lebih banyak lebih baik, karna tujuan dari membuat blog ialah ada pada konten kita, semakin banyak kalimat yang kita buat maka semakin cepat peluang di terima adsense pada blog kalian tentunya.

dan dengan artikel yang sekiranya bermanfaat bagi pembaca, gunakan kalimat sesuai dengan gaya bahasa kalian masing-masing, serta hindari kata-kata kotor di dalam setiap postingan, karna google tidak suka aan hal yang berbau sara ataupun ujaran kebencian.

3. Harus Template yang 100% Seo Frendly dan Responsive

Apa itu seo frendly ? seo frendly adalah suatu sitem site yang memudahkan seseorang atau pembaca dalam mencarii konten yang di inginkan seperti produk, bisnis arikel, dll di kotak penacrian goole, kira kira seperti itu yang saya pahami jika ada yang tidak paham slahkan coment di bawah.

Dan apa itu responsive? responsive ialah fleksible atau multi fungsi, maksudnya? begini saudara di tahun 2019 sekrang ini google menatapkan bagi para bloger untuk membuat sitenya yang responsive (yang bisa menyesuaikan bisa di buka di pc/laptop dan di perangkat android.

Jika dari kalian ingin saya membuatkan tutorialnya silahkan coment atau chat langsung di menu contact

4. Membuat About, Contact, Privasi polis, Sitemap dan Disclaimer 

Salah satu syarat lolos review blog Google Adsense ialah membuat itu semua. kebanyakan blog-blog besar mempunya menu seperti itu dan memang di haruskan pada setiap Blog karna apa?

Karna memudahkan setiap pengunjung dan Google Web Master untuk merayapi blog anda dan memudahkan mencari informasi tentang anda.

5. Sertakan Gambar di Setiap Artikel

Untuk mengambil sebuah gambar yang gratis yang pastinya tidak kenak hak cipta rekomendasi Saya lebih baik download di "Pixabay", di sana banyak sekali gambar gratis yang bisa kalian ambil dan di pasang pada postinga Kalian.

Termasuk di setiap postingan saya rata-rata menggunakan gambar yang ambil di picsabay dan juga menyiapkan gambar sendiri, tinggal ketikan kata kunci yang kalian inginkan jika tidak ada , pakai kata kunci menggunakan bahasa inggris.

6. Wajib Mendaftarkan ke Google Console

Salah satu cara agar blog kita berada di pencarian google ialah dengan mendaftarkan pada web master tools/Google cosole, bing master, yandex, DLL.

Untuk caranya Silahkan cek di google banyak yang membuat tutoria daftar Google console atau bisa lihat di tutorialnya saya pada menu Blogging.

7. Hapus Link Eror/Broken Link Pada Blog

Link yang eror/broken link pada blog sangatlah berpengaruh pada blog kita dan membahayakan, silahkan kalian cek dulu apakah blog kalian ada link eror di blog Dengan mengunjungi website BROKEN LINK  dan jika ada link yang eror seperti 404 di blog kalian wajib di remove atau di perbaiki.

Untuk Tutorialnya sesegera mungkin saya akan membuatnya. di tunggu saja dan silahkan lihat di Naviigasi menu Blogging.

8. Harus Aktif Setiap Hari

Tetaplah update artikel pada saat kalian mendaftarkan adsense, sambil menunggu review Adsense, lakukanlah update artikel dan postingan pada blog kalian, hal inilah yang membuat Blog saya di terima adsense dengan cepat kurang dari Satu bulan.

Dan yang terahir adalah:

Semangat dan Bersabar

Dari daftar di atas yang harus kalian utamakan adalah bersabar dan teruslah semangat membuat konten yang bermanfaat, dan teruslah menulis,

Penting!!! "cara ini adalah cara bagaiman agar Google Adsense cepat me review Blog Anda, bukan cara cepat di terima Adsense mungkin dari sebagian cara di atas nyambung dengan bagaimana cara cepat di terima Adsense".

Semoga cepat di berikan keputusan oleh Google Adsense dan cepat menerima pemberitahuan bahwa blog Anda di Approve. 

8 Tips cepat di terima adsense

Insya Allah Blog kalian akan cepat di terima Google Adsense, Amin....!

Akhir Kata

Itulah artikel mengenai "8 Tips Cepat Lolos Review Google Adsense Kurang dari Satu Bulan"
Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi Kalian semua. Apabila ada kesamaan kata/kaliamat dengan
artikel lain mohon di maafkan.

Jika Kalian memiliki pertanyaan, kritik ataupun saran mengenai artikel ini atau kepada DC silahkan
hubungi saya melalui halaman Contact Me atau dengan menyisipka komentar Dibawah postingan ini


Terima kasih-AKUDC
_akudc | Blogger Situbondo
_akudc | Blogger Situbondo Jika saya seorang penulis, saya akan memiliki kutipan bio yang lebih baik. Enjoy!