Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Membuat Presentasi Dengan 3 Cara Hebat Ala Blog Strategi + Manajemen

membuat presentasi hebat

Buatlah presentasi anda lebih profesional.!, Terkadang dalam kehidupan anda bisa di minta untuk mempresentasikan hal-hal yang seharusnya disampaikan kepada banyak orang, 

entah itu di perkuliahan, kantor, ataupun perusahaan yang terkadang mengharuskan membuat dan presentasi hasil kerja mereka kepada anggota-anggotanya apabila di kantor atau teman kelas ketika di perkuliahan.

hal itu tidak harus di lakukan oleh orang yang sudah terbiasa dan ahli dalam presetasi, anda juga bisa melakukan itu semua dengan hebat dan lincah dengan 3 cara yang akan saya tuliskan di artikel kali ini.

Maka dari itu di artikel kali ini  saya akan tuliskan 3 cara hebat dalam presentasi dan akan saya rangkum dalam artikel kali ini, simaklah jika anda ingin meningkatkan kualitas anda dalam presentasi.

di lansir dari email yang datang dari Blog Strategi + Manajemen yang sudah saya cerna mengenai 3 Cara ampuh untuk membuat presentasi yang wow, dan saya rangkum menjadi 3 cara hebat dalam presentasi.

3 Cara Hebat Membuat Presentasi


membuat presentasi hebat

1.Konten yang Hebat

Presentasi yang cemerlang selalu dimulai dengan konten yang bergizi. Jika Anda mau mempresentasikan program kerja departemen Anda atau presentasi hasil belajar dari perkuliahan, pastikan bahwa isi bahan presentasi itu komprehensif dan sistematis.

Kunci untuk membuat presentasi yang memukau dan membuat audient terkesan sebenarnya simple:  yang pertama pengetahuan Anda tentang tema presentasi memang luas dan mendalam. 

Dan yang kedua Anda paham benar dengan bahan-bahan yang mau di presentasikan .tanpa dua hal itu maka, forget it.

Artikel pilihan:

2.Design yang Menarik

Ketika cara nomor satu sudah Anda kuasai,  maka serasa kurang sempurna ketika Anda presentasi dengan design yang kita presentasikan sangat memilukan dan tidak enak di lihat. 

Dirasa kurang profesional apabila mengesampingkan design dari bahan presentasi anda, maka dari itu anda juga harus menerapkan cara ini untuk membuat presentasi anda memukau  dan lebih profesioal,

Untuk hal ini Anda bisa di baca contoh design yang bagus dalam membuat presentasi anda lebih profesional

3. Hipnotis Audient Anda


Setelah materi Anda kuasai, dan design juga lebih bagus, maka sekarang giliran Anda bagaimna membawakan gaya presentasi yang lebih memikat audient dan gaya bicara Anda ketika membawakan materi presentasi.

Ingat selalu cara-cara ini ketika suatu saat Anda melakukan presentasi: intonasi suara yang pas dan mencerminkan kepercayaan diri (dan bukan suara lirih dan sering berdehem), 

tatapan mata  ke semua audiens "usahakan jangan hanya melihat slide saja dalam presentasi", gerakan tubuh anda agar lebih aktif, karna dengan itu audient dapat lebih dekat dengan anda.


Teruslah pantau info-info menarik lainnya yang ada di blog ini semoga berhasil dan sukses selalu.

Akhir Kata

Itulah ulasan atau artikel dari saya mengenai "Membuat Presentasi Dengan 3 Cara Hebat Ala Blog Strategi + Manajemen"

Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda semua. apabila ada kesamaan kata/kaliamat dengan artikel lain mohon di maafkan. 

Apabila Anda memiliki pertanyaan, kritik ataupun saran mengenai artikel ini atau kepada saya silahkan hubungi saya melalui halaman Contact Me atau dengan menyisipkan komentar dibawah postingan ini

Terima kasih-Selamat berkarya
_akudc | Blogger Situbondo
_akudc | Blogger Situbondo Jika saya seorang penulis, saya akan memiliki kutipan bio yang lebih baik. Enjoy!