Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengalaman Saya Daftar & Terima Google Adsense Dengan Cepat

cepat di terima adsense

Adsense bagi kebanyakan blogger sepertinya sudah menjadi tujuan untuk memperoleh suatu penghasilan, sama halnya dengan youtube yang memonites vidionya lewat adsense demi menghasilkan pundi-pundi dolar/rupiah.

Pada artikel kali ini mungkin dapat memotivasi Anda untuk terus berusaha agar cepat di terima adsense, tanpa mengurangi rasa hormat saya juga ke blogger-blogger lainnya.

Sebenarnya artikel kali ini tidak lah mengarah kepada cara ataupun tutorial mengenai cara mendaftar adsense, melainkan penglaman saya mendaftaran blog ke Google Adsense yang terbilang cepat  kurang dari 2 minguuan.

Tapi jangan Anda pergi dulu karna saya sudah membuatkan artikel bagiaman agar blog Anda cepat di terima oleh Google Adsense dan full Aprove, di bawah adalah cara saya cepat di terima Gooogle Adsense:
8 Cara dan Tutorial agar cepat lolos review site adsense lengkap terbaru

Daftar google adsense kurang dari 1 bulan

Untuk mendaftarkan blog ke adsense sebenarnya sangatlah gampang dan di terimanya juga sangatlah gampang, Ini menurut pandangan saya iya tergantung bagaimna kalian meniatkan buat blog dan mengelolanya secara serius, dan Anda hanya tinggal ikut cara-cara saya kurang dari 2 mingguan blog saya  sudah di terima Adsense, Serius!!!!

Untuk cara-caranya sudah saya buatkan di artikel sebelumnya silahkan cek link di atas.

Paragraf ini mungkin lebih ke pumbuktian dan bagaimna cepatnya saya agar cepat di terima google adsense kurang dari 2 mingguan.

Kalian bisa lihat pada gambar di bawah dan perhatikan gambar yang di beri kotak merah tanggal saya buat postingan artikel petama saya.

Example 1: 

Bismillah sukses jadi blogger

Dan di gambar kedua di bawah ini adalah notifikasi Google adsense yang di kirim ke akun Gmail saya 21 Mar 2019 18.24 lalu.
Baca juga: Tutorial cara buat blog di blogger terbaru 2019

Example 2: 
Bismillah sukses jadi blogger


Contoh gambar di atas adalah bukti bahwa kurang dari 2 mingguan blog yang saya bangun sendiri sudah di terima adsense.

Baca Juga: Buat Sitemap Bagus SEO dan Cepat di Index Google Console  

Di terima tidaknya sebuah blog menurut riset saya adalah terletak pada konten, struktur halaman, navigasi, serta template yang di pakai.

kenapa begitu bang? karna saya melakukan pendaftaran adsense pertama dengan menggunakan template yang bisa di bilang masih belom optimal dan kontennya yang masih acak-acakan, namun setelah saya pakai template yang responsive, dan juga Mobile frendly blog saya di terima dengan sangat cepat.

Setelah riset kedua, saya mengoptimalkan konten blog saya, dan membuat tampilan dari blog saya lebih responsiv, dan bagaimana agar di sukai pengunjung juga enak di pandang.

dan satu hal penting bahwa navigasi dari menu halaman blog harus jelas mengarah ke mana.

Karna itulah saya sangat menyarankan, jika blog Anda ingin cepat di terima adsense ikutilah kebijakan, serta pedoman adsense yang ada.

Jika berkenan Anda bisa membaca artikel saya tentang Belajar Google Adsense dan Dasa-dasarnya Sebelum Mendaftarkan Blog, terima kasih.

Akhir Kata

Itulah artikel mengenai "Daftar dan di Terima Google Adsense Kurang dari 1 Bulan "

Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi Kalian semua. Apabila ada kesamaan kata/kaliamat dengan
artikel lain mohon di maafkan. 

Jika Kalian memiliki pertanyaan, kritik ataupun saran mengenai artikel ini atau kepada Saya silahkan hubungi saya melalui halaman Contact Me atau dengan menyisipka komentar Dibawah postingan ini

_akudc | Blogger Situbondo
_akudc | Blogger Situbondo Jika saya seorang penulis, saya akan memiliki kutipan bio yang lebih baik. Enjoy!